Nita Thalia Ikhlas 17 Tahun Jadi Istri Muda

publicanews - berita politik & hukumNita Thalia. (Foto: Instagram/@nitataliareal)
PUBLICANEWS, PEDANGDUT Nita Thalia menikmati perannya sebagai istri kedua dari pengusaha Nurdin Rudita. Tidak seperti kebanyakan wanita yang enggan dimadu, pelantun Goyang Heboh itu malah rela berbagi cinta dengan wanita lain.

Wanita 35 tahun itu menikah dengan Nurdoin pada 2000 lalu, artinya sudah 17 tahun ia menjadi istri muda. Kemarin, ia membagi pengalamnnya menjalani kehidupan poligami.

"Karena saya bukan istri simpanan, saya enggak nikah siri, dan semua itu diketahui oleh istri pertama, keluarga semuanya. Jadi, ya saya enjoy saja," kata Nita di Gedung TV, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Ia klaim mengantongi status resmi pernikahannya sehingga terbebas dari anggapan perebut laki orang (pelakor). Nita pun enggan disebut pelakor, namun ditegaskan ia hanya berbagi cinta dengan istri pertama.

"Cinta tidak harus memiliki, saya hanya sekadar ikut mencintai, menyayangi meski tidak milik saya sepenuhnya," ujar mojang Bandung tersebut.

Wanita satu anak itu memberikan penjelasan bahwa hidup berpoligami tidak mudah. Tapi Nita punya strategi bagaimana bisa hidup akur dengan istri pertama suaminya.

"Rahasianya cukup sederhana aja, ikhlas dan sabar," artis yang memermak sebagian besar wajahnya itu menuturkan.

Kendati demikian ia tidak menyangkal ada keributan di dalam rumah tangganya apalagi hidup berpoligami. Menurutnya, seorang istri harus bisa mengenyampingkan egonya.

"Saya yang pasti sadar bahwa ini sudah jalan hidup. Ini merupakan pelajaran jadi manusia yang sabar lagi. Kuncinya kan dari diri kita juga," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top