Nikita Mirzani Tak Punya Dendam pada Ayu

publicanews - berita politik & hukumNikita Mirzani. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, DISURUH meminta maaf oleh Ruben Onsu, Nikita Mirzani (31) bingung. Ia merasa tidak pernah menyudutkan Ayu Ting Ting seperti dituduhkan Ruben. Lagi pula, apa urusan Ruben?

"Nggak ngerti juga ya kenapa Koko begitu. Mungkin ada alasannya secara Ayu juga temannya," ujar Niki di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (20/12). Koko adalah panggilan akrab Ruben.

Menurut artis sensual itu, saat membawakan acara Pagi-pagi Pasti Happy bersama Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon, ia tidak bermaksud mengejek Ayu. Acara itu pun bersifat gosip.

"Gue tidak menyudutkan siapa pun, gue profesional. Acara Pagi-pagi Pasti Happy itu kan acara gosip, cuma gosipnya itu mendatangkan orangnya langsung, walau ada juga yang tidak bersedia datang," janda dua kali itu menjelaskan.

Niki sebetulnya tidak persoalan betul dengan Ruben yang marah-marah. Ia juga tidak soal disemprot oleh Balajaer, nama fans Ayu Ting Ting, seusai acara tersebut tayang. Bintang film Jakarta Undercover itu mengaku tak punya dendam dengan Ayu.

"Kalau ketemu juga peluk-pelukan, walau tidak terlalu mengenal," ujar model majalah pria dewasa itu.

Dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy, Niki menceritakan pernah bertemu Raffi Ahmad di sebuah hotel di Jakarta. Saat itu ada Ayu di hotel tersebut. Cerita Niki inilah yang dibilang Ruben sebagai menyudutkan Ayu, sahabatnya. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top