Luna Maya Main Film Horor Hollywood

publicanews - berita politik & hukumLuna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)
PUBLICANEWS, KARIR Luna Maya (34) di dunia akting meroket dalam beberapa tahun belakangan ini, terlebih seusai berperan dalam film horor The Doll Part 2.

Kali ini, Luna mendapatkan tawaran berakting di film horor Hollywood berjudul Devil Whisper. Film diproduksi oleh MD Pictures, dimana ia berperan sebagai wanita psikiater.

"Alhamdulillah, tawaran film ini merupakan satu langkah naik tingkat dalam karir aku di dunia akting. Pastinya merasa bersyukur banget bisa dapat tawaran ini," kata Luna dalam konferensi pers di kantor MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (6/10).

Luna mengaku ia tidak berpikir panjang ketika produser Manoj Punjabi menawarkan peran psikiater kepadanya. Ia menjadikan tawaran tersebut sebagai pengembangan bakatnya di dunia akting.

"Kenapa aku mau, karena aku enggak mau menyia-nyiakan tawaran. Karena kesempatan yang bagus tidak datang dua kali, meski perannya tidak banyak, ini satu level untuk naik" katanya.

Luna mengatakan sempat ketakutan kala pertama ditawari Manoj Punjabi. Pasalnya, syutingnya di negara orang dengan bintang Hollywood yang kemampuan aktingnya tak bisa dipandang sebelah mata.

Menurut kekasih pengusaha muda Reino Barack tersebut, sistem kerja di Indonesia dan Hollywood sangat berbeda. Mereka selalu tepat waktu dan efisien.

"Kalau misal syuting 12 jam, ya 12 jam pas. Sama waktu, mereka itu menjaga banget. Di sini bukannya nggak kayak gitu ya, tapi di sana lebih efisien aja," kata Luna.

Film yang disutradarai oleh Adam Ripp ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Oktober 2017 mendatang.

Film Devil Whisper bercerita tentang seorang yang bernama Alex (15) yang ingin menjadi pendeta. Suatu hari, ia menemukan sebuah kotak kayu kecil dari lemari neneknya.

Hal inilah yang menjadi awal mula petaka untuk dirinya. Satu per satu kejadian mengerikan pun muncul dalam kehidupan Alex, dan ia tidak sengaja membebaskan iblis kuno yang akhirnya menyakiti orang-orang yang ia sayangi. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top