Sheila Marcia, Belum Ada Pintu Buat Pria

publicanews - berita politik & hukumSheila Marcia. (Foto: Tribunnews.com)
PUBLICANEWS, ARTIS Sheila Marcia masih belum ada ada niatan membuka hatinya kembali untuk pria. Proses perceraiannya dengan Kiki Mirano pun belum beres.

Artinya wanita kelahiran 3 September 1989 ini belum resmi janda. Padahal, gugatan cerai sudah masuk ke Pengadilan Negeri Tangerang sejak 18 Mei 2016.

"Belum kepikiran untuk buka hati, sekarang senang-senang sama anak dan karier," Sheila menuturkan, saat mengisi acara di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Ia menggugat cerai semuaminya lantaran jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia juga mengaku jarang diberi nafkah oleh drummer grup Cannonball itu.

Ibu muda dengan tiga anak --dari dua pria-- itu tetap tegar meski harus menjadi orang tua tunggal.

"Aku sekarang jauh lebih aware, semoga tak terulang kembali. Saya punya anak yang butuh kasih sayang," ujar pemeran film Hantu Jeruk Purut itu

Sheila pernah gonta-ganti pasangan, mulai dari artis Roger Danuarta, vokalis 'Drive' Enji, hingga suami yang dalam proses cerai Kiki Mirano.

Belakangan, Sheila diterpa isu lesbian bersama teman duonya di grup Emma, Melodi Vanesa. Keduanya kebetulan sama-sama penyuka rajah tubuh dan tindik.

Ia mengawali karier sebagai finalis Gadis Sampul 2004. Setelah itu, ia memasuki dunia seni peran dengan membintangi film Ekskul tahun 2006. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top