Kriminalitas Manokwari

Tiga Polisi Ditangkap Pesta Sabu di Indekos

publicanews - berita politik & hukumBarang bukti sabu yang disita dari penangkapan tig oknum polisi gelar pesta sabu di Jalan Trikora Maripi, Kecamatan Manokwari Selatan, Kamis (24/6) dini hari. (Foto: seputarpapua.com)
PUBLICANEWS, Manokwari - Tiga oknum anggota Polres Manokwari yang pesta sabu di sebuah kamar indekos di Jalan Trikora Maripi, Kecamatan Manokwari Selatan, Papua Barat, ditangkap pada dini hari tadi. Petugas menyita 9 plastik bening, alat isap sabu atau bong, dan ponsel.

"Benar, tiga oknum anggota Polri berinisial I, H, dan R ditangkap tim Opsnal Sat Narkoba Polres Manokwari dan dibantu Bidang Propam Polda Papua Barat," kata Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi kepada wartawan di kantornya, Kamis (24/6).

Saat ini ketiganya ditahan di rutan Mapolres Manokwari guna mempermudah penyidikan. "Saat ini sudah ditangan penyidik. Masih, dikembangkan," Adam menambahkan.

Kasus aknum polisi terlibat narkoba ini mendapat perhatian khusus Kapolda Papua Barat Irjen Tornagogo Sihombing. Ia memerintahkan seluruh Polres di Papua Barat untuk melakukan tes urin secara berkala terhadap personelnya.

"Kapolda tak main-main untuk kasus narkoba yang melibatkan oknum anggota Polri, mereka akan ditindak tegas, siapa pun yang terlibat barang haram ini," kata Adam. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top