Kampung Narkoba di Palembang Kembali Digerebek Polisi

publicanews - berita politik & hukumHadil tangakapan Polrestabes Palembang terhadap pelaku narkoba di Kampung Narkoba kawasan Tangga Buntung beberapa waktu lalu. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Palembang - Polisi menggerebek sebuah kampung narkoba di kawasan Tangga Buntung, Gandus, Palembang, Sumsel. Sebanyak enam orang diamankan dalam penggerebekan pukul 07.30 WIB itu.

"Benar, ada lima lorong yang kita gerebek, dan berhasil mengamankan enam orang serta barang bukti sabu, sajam, bong, dan barang bukti lainnya," kata Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan AKBP Asep Supriadi saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (20/6/).

Para pelaku adalah HA (37), ID (38), MJ (23), RH (47), AJ (18) dan MS (17). Mereka saat ini masih dalam pemeriksaan intensif soal jaringan untuk menemukan bandarnya.

"Untuk enam orang terduga pelaku yang kita amankan statusnya masih dalam pengembangan, begitu juga dengan jumlah barang bukti," ujarnya.

Kampung narkoba di kawasan ini, lanjut Andi, sebenarnya sudah sering menjadi target operasi. Setelah penggerebekan tersebut, peredaran barang haram muncul lagi bahkan semakin marak di lingkungan Tangga Buntung.

"Setelah kita gerebek beberapa waktu lalu, informasi dari masyarakat aktivitas peredaran narkoba di sana kembali merebak," Asep menambahkan.

Terdapat lima lorong yang polisi gerebek polisi, yakni Lorong Cek Latah, Lorong Segayam, Lorong Sepakat, Lorong Manggis, dan Lorong Cemara.

"Masih di lokasi yang sama dengan penggerebekan sebelumnya," kata Asrp. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top