Madura

Massa Hadang BNN yang Hendak Tangkap Bandar Sabu

publicanews - berita politik & hukumKabid Pemberantasan BNNP Jatim Kombes Monang Sidabukke saat gelar perkasa kasus narkoba. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Sampang - Sekelompok orang menghadang petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur saat hendak menangkap seorang bandar narkoba di wilayah Sokobanah, Sampang, Madura.

Kabid Pemberantasan BNNP Jatim Kombes Monang Sidabukke mengungkapkan kejadian pada Kamis (4/3) itu, massa membawa celurit dan kayu.

"Kronologisnya bermula saat BNNP Jatim melakukan pemetaan di Kecamatan Sokobanah, Sampang," kata Monang saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (6/3).

Menurutnya, petugas BNNP sempat berpapasan dengan bandar HS yang masuk daftar pencarian orang (DPO) dari arah berlawanan. HS menjadi target BNNP Jatim atas kepemilikan 3 kg sabu.

Saat itu, petugas langsung putar balik dan mengejarnya. HS yang bergegas pulang dapat tertangkap di wilayah Sokobanah, Sampang.

"Tiba-tiba massa menghadang dengan membawa celurit dan kayu. Mereka juga berteriak-teriak serta berusaha menghalangi petugas BNNP Jatim," ujar Monang.

Atas kejadian tersebut, BNNP Jatim langsung mengumpulkan kepala desa dan tokoh masyarakat di daerah tersebut untuk mendukung BNN dan aparat hukum dalam melaksanakan tugasnya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top