Tak Kapok, Millen Cyrus Terjerat Narkoba Lagi

publicanews - berita politik & hukumMillen Cyrus terjaring razia protokol kesehatan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/2) dini hari. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Selegram Millen Cyrus kembali digelandang petugas. Kali ini, ia ditangkap di Bar Brotherhood Gunawarman, Jakarta Selatan, Minggu (28/2) dini hari. Ia positif mengonsumsi benzo sesuai hasil tes urine.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa mengatakan Millen diamankan bersama empat orang lainnya. Mereka kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya.

"Empat orang dinyatakan positif dan satu orang memakai ekstasi amfetamin," kata Mukti dalam keterangannya, pagi ini.

Mukti mengatakan petugas semula melakukan operasi protokol kesehatan yang dilakukan tim gabungan bersama Pol PP, POM TNI. Ketika petugas datang bar tersebut kelihatan tertutup dan seolah tidak ada kegiatan. Ternyata para tamu keluar lewat pintu samping.

Pemilik akun Instagram dengan 1,1 juta pengikut ini pernah berurusan dengan barang haram narkoba. Pada 22 November 2020 lalu, ia kedapatan membawa sabu seberat 0,36 gram bersama rekan pria di sebuah hotel di kawasan Ancol. Keponakan Ashanty ini diamankan jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Saat ditahan ia ditempatkan di sel khusus setelah sebelumnya ditahan sel pria merujuk pada jenis kelamin di KTP. Pemilik nama asli Milendaru Prakasa Samudero itu sempat menjalani rehabilitasi dan bebas di awal Januari 2021 lalu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top