Jennifer Jill Positif Pakai Sabu Berdasar Tes Spesimen Rambut

publicanews - berita politik & hukumKanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora menjelaskan hasil spesimen rambut Jennifer Jill yang positif sabu. (Foto: FWP)
PUBLICANEWS, Jakarta - Hasil pemeriksaan spesimen rambut artis Jennifer Jill menunjukkan ia postif mengonsumsi narkoba. Polres Metro Jakarta Barat telah mendapatkan hasil dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor).

"Hasil pemeriksaan spesimen dari rambut artis JJ adalah positif mengandung metaphetamine," kata Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora kepada wartawan di kantornya, Rabu (24/2).

Ia menjelaskan, hasil pemeriksaan spesimen rambut tersebut memiliki akurasi satu hingga tiga bulan. Artinya dalam durasi waktu tersebut istri dari pesinetron Ajun Perwira itu dipastikan telah mengkonsumsi sabu.

"Saat ini kami terus mengambil keterangan dari yang bersangkutan di mana hasil urine yang bersangkutan dengan hasil pemeriksaan spesimen rambut memiliki perbedaan," ujar Arif.

Perbedaan hasil tea urine dan rambut pengusaha 50 tahun itu memang berbeda. Untuk itu penyidik melakukan pendalama.

"Tentunya pemeriksaan masih berlanjut terkait hasil temuan saat ini," kata Arif.

Polisi membawa Jennifer melakukan pemeriksaan spesimen rambut ke Puslabfor Polri di Sentul, Bogor, Jawa Barat, arena hasil urinenya negatif narkoba. Padahal, saat tertangkap di rumahnya, petugas menemukan narkotika jenis sabu.

Jennifer ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan sabu dan dikenakan pasal 112 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top