Kriminalitas Jakarta

Model Majalah Dewasa Beiby Putri Terciduk Hendak Nyabu di Kamar

publicanews - berita politik & hukumBeiby Putri. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi membekuk model majalah dewasa Beiby Putri alias IPR atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Model seksi itu tertangkap di salah satu kamar di Apartemen Bassura City, Tower Geranium, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (5/2) malam.

"Berdasarkan tes urine, hasilnya positif (methamphetamine)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di kantornya, Rabu (10/2).

Awalnya, petugas menemukan satu orang di lobi apartemen yang diduga sedang mengantarkan sabu ke kamar Beiby. "Tim langsung mengamankan orang tersebut," ujar Argo.

Dari penangkapan satu orang itu polisi kemudian menuju ke kamar sang model dan menggeledah seisi kamar. Dari sana ditemukan dua klip sabu yang beratnya 1,85 gram dan 0,20 gram. "Petugas juga mengamankan sebuah bong atau alat isap, dua cangklong, tiga sedotan, dua korek, dan lainnya," ia menambahkan.

Terungkap bahwa mereka akan menggelar pesta sabu di kamar tersebut. Namun polisi berhasil menggagalkannya lebih dulu. "Hasil interogasi awal, bahwa pelaku memesan sabu kepada seseorang yang bernama Reza di daerah Johar Baru," Yusri menjelaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top