Oknum ASN Prabumulih Terciduk Pesta Sabu

publicanews - berita politik & hukumVidriansyah alias Epek (39), oknum ASN yang terciduk kasus narkoba (Foto: Polres Prabumulih)
PUBLICANEWS, Prabumulih - Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya menyayangkan ulah bawahannya Vidriansyah alias Epek (39) yang terciduk karena mengonsumsi sabu di sebuah rumah kosong.

"Saya menyesal masih ada ASN yang mengonsumsi narkoba. Kita akan tunggu proses hukumnya di pengadilan, jika terbukti akan kita berhentikan," kata Ridho saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (27/9).

Hendt kini ditahan di Mapolres Prabumulih. "Masih kita dalami penjualnya siapa. Karena ada satu orang yang berhasil lolos saat kita gerebek," ujar Kasat Narkoba Polres Prabumulih AKP Fadilah Ermi.

Fadilah menjelaskan, warga mencurigai aktifitas di rumah kosong di Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Jajaran Polres Prabumulih kemudian menyelidiki rumah tersebut dan benar saja, Epek asik menggelar pesta sabu bersama temannya. Namun polisi belum mengantongi identitas pelaku yang kabur.

"Sayang satu pelaku berhasil melarikan diri dan sedang kita kejar," ujar Fadilah.

Dari penggerebekan pada Jumat (25/9) itu, polisi mengamankan barang bukti 1,1 gram sabu. Hendy, kata Fadilah, mengaku sudah mengonsumsi barang haram tersebut sejak setahun terakhir.

Hendy diketahui merupakan ASN di UPTD Pasar Prabumulih. Polisi menjeratnya dengan Pasal 112 Undang-undang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top