Vanessa Angel Diserahkan ke Kejari Jakarta Barat

publicanews - berita politik & hukumVanessa Angel saat menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. (Foto: Polres Metro Jakarta Barat)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi melimpahkan artis berkas Vanessa Angel yang menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Berkas pemeriksaannya sudah lengkap alias P21.

"Iya hari ini tahap dua (penyerangan tersangka beserta barang bukti)," kata Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Siregar saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/8).

Mengenai penahanan bintang FTV itu Ronaldo tidak ingin berspekulasi karena menjadi ranah Kejaksaan. Vanessa baru saja melahiran bayinya.

"Itu dulu ya cukup. Kalau soal itu (penahanan Vanessa) ranah JPU ya," ujarnya.

Terpisah Kasi Intel Kejari Jakarta Barat Edwin mengatakan telah menerima berkas tahap dua perkara Vanessa Angel dari penyidik di Polres Metro Jakarta Barat. Ia juga belum bisa memutuskan soal penahanan istri Bibi Ardiansyah itu.

Kuasa hukum Vanessa sedang mengupayakan permohonan sebagai tahanan kota. "Pertimbangannya tersangka memiliki bayi dan sedang menyusui," Edwin menuturkan.

Diketahui Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Vanessa dan suami karena memiliki 20 butir obat psikotropika jenis xanax tanpa resep dokter. Penangkapan terjadi di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, pada 16 Maret 2020. Vanesa yang pernah tersangkut kasus prostitusi itu ditetapkan tersangka 9 April 2020. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top