Terbukti, Catherine Wilson Pakai Sabu Sejak 3 Bulan

publicanews - berita politik & hukumCatherine Wilson saat gelas kasus penangkapan di Polda Metro Jaya. (Foto: Publicanews/dok)
PUBLICANEWS, Jakarta - Hasil pemeriksaan rambut Catherine Wilson membuktikan wanita model atas menggunakan sabu. Artis yang akrab disapa Keket itu telah selesai menjalani assessment.

"Dari hasil tes rambut sudah keluar ya, memang yang bersangkutan positif menggunakan metamfetamin atau sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di kantornya, Selasa (28/7).

Dari pemeriksaan rambut, polisi dapat mengetahui berapa lama model internasional itu menggunakan sabu. Hasilnya pun sama dengan pengakuan Keket saat ditangkap. "Yang bersangkutan memakai barang tersebut 2-3 bulan yang lalu," ujar Yusri.

Dalam rentang tiga bulan itu, polisi menduga model yang sempat dekat dengan keluarga Cendana itu mengonsumsi secara berkala. "Mungkin lebih dari 2 kali pemakaian. Tapi memang dia ini positif menggunakan sabu," Yusri menambahkan.

Polisi mencokok Keket di rumahnya di kawasan Pangkalanjati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7) pukul 10.00 WIB. Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti dua klip sabu seberat 0,43 dan 0,66 gram di dalam tasnya serta alat hisap sabu atau bong, dan juga ponsel. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top