Kriminalitas Kudus

Sepi Order, Pedangdut Ayu Vaganza Pakai Inex

publicanews - berita politik & hukumPedangdut Ayu Vaganza terciduk Polres Kudus, Selasa (30/6) karena mengonsumsi inex. (Foto: Polres Kudus)
PUBLICANEWS, Kudus - Pedangdut Ayu Vaganza terciduk jajarab Polres Kudus, Selasa (30/6), karena mengonsumsi inex atau ekstasi. Ia beralasan sedang sepi job selama pandemi Covid-19.

Sang biduan tertangkap di rumah kontrakannya di Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kudus, Jawa Tengah, dengan barang bukti 5 butir inex.

"Berhenti setahun lebih. Ini kepikiran untuk makai lagi (inex) karena tidak ada kegiatan," kata Ayu saat dihadirkan polisi dalam gelar kasus di Mapolres Kudus, Kamis (2/7).

Penyanyi asal Semarang ini mengaku tidak bisa lepas dari ketergantungan narkoba. Menurutnya, obat terlarang itu membuatnya menghilangkan depresi karena saat ini banyak menganggur.

"Kalau dulu pernah. Dulu berhenti, ini makai lagi. Tahun (2019) kemarin berhenti setahun lebih. Kepikiran tidak ada kegiatan karena sepi job," ujarnya.

Pemilik nama asli Andita Ayu Nilasari itu membeli barang haram dari Semarang dengan harga Rp 300 ribu per butir. "Kalau manggung saya tidak pernah mengonsumsi," ia menambahkan.

Selain ekstasi, polisi mengamankan ponsel Ayu dan dua botol urine untuk pemeriksaan kadar narkoba. Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menyebut anggotanya juga menangkap rekan Ayu.

"Ada juga temannya yang kita tangkap, inisialnya W," kata Aditya dalam gelar kasus tersebut.

Ayu baru saja merayakan ulang tahun ke 23 pada 19 Juni 2020. Banyak warganet berkomentar soal penangkapan Ayu adalah kado spesial.

"Ya ulang tahunnya 19 Juni kemarin," kata Ayu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top