Roy Kiyoshi Positif Konsumsi Psikotropika Jenis Benzo

publicanews - berita politik & hukumPolisi mengenakkan APK menggeledah Roy Kiyoshi di rumahnya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (7/5) petang. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi mengatakan pembawa acara sekaligus paranormal Roy Kiyoshi positif mengonsumsi benzo. Hal tersebut berdasarkan tes urine.

"Pada saat kami lakukan tes urine, positif benzo," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung di kantornya, Jumat (8/5).

Benzodiazepin atau Benzo adalah jenis obat yang memiliki efek sedatif atau menenangkan. Benzodiazepin diresepkan bagi mereka yang cemas atau tertekan dan dapat digunakan dalam pengobatan jangka pendek pada gangguan tidur tertentu.

Saat menangkap Roy di rumahnya, Kamis (7/5) pukul 17.00 WIB, di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Vivick mengatakan polisi mengamankan 21 butir psikotropika.

Saat ini, Vivick menambahkan, kondisi pria bernama asli Roy Kurniawan tersebut dalam keadaan baik. "Kondisinya sangat baik, sehat-sehat dan orang tuanya juga sudah berkunjung," ujarnya. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top