BNN Razia Diskotek Sari Ayu, 4 Orang Positif Narkoba

publicanews - berita politik & hukumDeputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari ikut serta dalam gelar razia narkoba di Sari Ayu. (Foto: BNN)
PUBLICANEWS, Jakarta - BNN melakukan razia tempat hiburan malam Sari Ayu Bar And Massage di Jalan Pangeran Jayakarta, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (15/12) dini hari.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari mengatakan jajarannya melakukan tes urine terhadap 103 pengunjung secara acak.

"Setelah dites urine ada 4 orang (terdiri) 1 perempuan dan 3 laki-laki yang terindikasi mengkonsumsi narkoba," kata Arman kepada wartawan saat mengikuti giat operasi, Minggu (15/12).

Meski terindikasi mengonsumsi narkoba, petugas tidak mendapatkan barang bukti. "Diduga memakainya sudah lama," ujarnya.

Usia pengunjung yang diperiksa rata-rata 20 hingga 40 tahun. Mereka sempat dibuat panik oleh petugas BNN karena riba-tiba menghentikan aktifitas pengunjung di dalam diskotek tersebut.

Razia, kata Arman, berlangsung sejak pukul 01.00 - 05.00 WIB untuk memastikan tidak ada penyalahgunaan narkoba. Dari total kurang lebih 300 orang, hanya 103 orang.

"Terutama anak-anak muda pada saat liburan atau menjelang pergantian tahun," ujarnya.

Arman menjelaskan razia tempat hiburan malam sebenarnya akan dilakukan di sejumlah lokasi. Namun karena keterbatasan petugas dan perlengkapan sehingga operasi hanya menyasar satu lokasi.

"Diperkirakan tadi pagi kurang lebih 1500 pengunjung. Namun hanya diputuskan di club Sari Ayu," ia menandaskan.

Menurutnya operasi rutin itu bertujuan mencegah sekaligus mengurangi angka penyalahgunaan narkoba di tempat-tempat hiburan malam di wilayah Jakarta Barat.

"Kehadiran BNN diharapkan ada efek detern. Mereka kita ingatkan bahwa tidak berarti mereka bebas dari pengawasan kami," Arman menambahkan. (imo)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top