BNN Gerebek Gudang Sabu di Medan

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, Medan - Jajaran BNN menggerebek sebuah rumah di Kelurahan Bantan, Medan Tembung, Medan, Sumatera Utara, Selasa (10/12).

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari mengatakan, petugas mengamankan beberapa orang beserta barang bukti puluhan kilogram sabu sekitar pukul 14.30 WIB.

"Bahwa operasi kita mulai dari beberapa hari yang lalu telah berhasil menangkap beberapa tersangka dan menyita barang bukti di tempat ini," kata Arman kepada wartawan di lokasi penggerebekan.

Namun Arman belum bisa menyebutkan jumlah tersangka yang diringkus dan barang bukti yang disita. "Kami belum bisa menghitung barang bukti karena saudara-saudara melihat, kondisinya masih seperti ini," ujarnya.

Ia menduga masih ada beberapa tersangka yang belum tertangkap. Arman menginstruksikan anggotanya melakukan pengembangan terhadap jaringan penyelundupan narkoba ini.

"Tersangka termasuk barang buktinya tersebar di beberapa tempat," Arman menambahkan.

Menurut Arman, BNN telah mengantongi satu nama yang terlibat dalam jaringan tersebut, yakni Zul. Ia diduga sebagai bandar sekaligus pengecer.

Sebagian barang bukti, Arman menambahkan, ada yang telah terjual. Hal tersebut diketahui dari ditemukannya uang dari tangan para tersangka. Ia menyimpulkan rumah tersebut adalah gudang barang haram.

"Uang ini adalah pecahan-pecahan kecil dan kelihatannya uang dengan bentuk itu seperti diterima langsung dari para pemakai," ia menjelaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top