Karyawan RSUD di Aceh Pesta Sabu

publicanews - berita politik & hukumRSUD Sultan Iskandar Muda. (Foto: acehekspres.com)
PUBLICANEWS, Nagan Raya - Polisi menangkap sejumlah pekerja RSUD Sultan Iskandar Muda, Nagan Raya, Aceh, yang terlibat pesta sabu di tempat kerja.

Kapolsek Kuala Iptu Zaflaini mengatakan, penangkapan dilakukan secara bertahap mulai dari oknum perawat S (28), sopir ambulans E (35), warga F (26), hingga terakhir adalah juru parkir rumah sakit.

"Kita amankan seorang juru parkir hari ini (Jumat) karena terbukti mengonsumsi sabu setelah tes urine," kata Zaflaini kepada wartawan, Jumat (6/12) malam.

Saat ditangkap, juru parkir yang tak disebut identitasnya ini tidak ikut pesta sabu bersama rekan-rekannya pada Senin (2/12) di sebuah ruangan di rumah sakit. Ia baru mengonsumsi sehari sesudahnya di lapangan sepakbola Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala.

"Kami masih menyelidiki kasus ini untuk dikembangkan," ujar Zaflaini.

Polisi belum menetapkan keempatnya sebagai tersangka karena masih penyelidikan mencari asal usul sabu. Dari penangkapan juru parkir itu, polisi hanya menyita alat pengisap sabu alias bong.

Identitas pemasok, Zaflaini menambahkan, sudah diketahui dan masih dalam pengejaran.

Sementara itu Direktur RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya, drg Doni Asrin mengatakan mengambil sikap tegas terhadap para karyawannya yang terlibat. "Keduanya (sopir ambulans dan perawat) kita pecat dari rumah sakit," ujar Doni kepada wartawan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top