Kriminalitas Jeneponto

Polisi Kepergok Nyabu dengan Teman Wanitanya

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, Jeneponto - Seorang polisi diamankan jajaran Satres Narkoba Polres Jeneponto tengah mengonsumsi sabu bersama teman wanitanya. Saat itu Aipda AK berada di kamar hotel di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/11).

"Betul Satuan Reserse Narkoba mengamankam oknum polisi bernama Aipda AK di sebuah kamar hotel. Dia diamankan bersama seorang gadis berinisial AS saat asyik pesta sabu," kata Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, Sabtu (9/11) malam.

Keduanya langsung diboyong ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Syahrul mengatakan, Polres Jeneponto tengah mendalami sumber sabu tersebut.

Ia menegaskan, polisi yang terlibat narkoba akan mendapat sanksi tegas. Hal ini, ia menambahkan, merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Jeneponto untuk bersih-bersih dan menertibkan personel yang terlibat kasus tindak pidana.

"Dan saya sampaikan juga bahwa oknum ini akan di proses sesuai aturan hukum yang berlaku, baik pidana, disiplin maupun kode etiknya," ujar Syahrul. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top