Menantu Elvy Sukaesih Kembali Tertangkap Bawa Sabu

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi kembali menangkap menantu pedangdut Elvy Sukaesih, Muhammad bin Anis alias Muhammad Basurrah atas kepemilikan sabu. Anis dicokok dari rumahnya di Jalan Usaha, Cawang, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (5/10) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penangkapan dilakukan oleh Kanit 1 Subdit 2 Kompol France Siregar setelah mendapat informasi akan ada transaksi di lokasi penangkapan.

"Ya benar tim menangkap dua orang pria beserta beberapa barang bukti narkotika," ujar Argo kepada wartawan saat dikonfirmasi Sabtu sore.

Selain menangkap suami artis Dhawiya Zaida itu, petugas juga membekuk Moch Syafik, sekitar pukul 00.30 WIB. Dari tangan Anis, polisi menemukan sabu. Ada pula satu plastik klip berisi 0,41 gram sabu di dalam rokok.

Keluarga kaget dan menyesalkan Anis terlibat narkoba lagi. "Ya kaget juga, berani sekali ya, enggak kapok-kapok ya. Ini aja, nantilah saya balik Senin ngomong," kata kakak ipar Dhawiya, Zacky Alatas, saat dikonfirmasi terpisah.

Zacky menambahkan, ada permasalahan internal di antara anak-anak Elvy Sukaesih. Ia akan berbicara dengan keluarga untuk memastikan apakah akan mendampingi Anis.

"Wah enggak beranilah, ngeri-ngeri sedaplah. Kan saya sampai sekarang belum ada pertemuan dengan pihak keluarga sana," ia menandaskan.

Pada pertengahan Februari 2019, Anis ditangkap polisi bersama Dhawiya, dua kakaknya Syehan (47) dan Ali Zaenal Abidin (48), serta kakak iparnya Chauri Gita (31). Mereka hendak menggelar pesta sabu di rumah Elvy Sukaesih.

Saat itu Dhawiya dan Anis hanya menjalani rehabilitas beberapa bulan. Seusai masa penyembuhan, keduanya melangsungkan pernikahan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top