Artis Lenong Rifat Umar Tertangkap Hendak Pesta Ganja

publicanews - berita politik & hukumRifat Umar. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi kembali menangkap tersohor terlibat narkoba, kali ini menjerat artis lenong Rifat Umar (26). Ia diduga menggelar pesta narkoba di kamar kos Rumah Kayu Manis di Jalan Melati, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta selatan, Rabu (2/10) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penangakapan Rifat atas informasi masyarakat soal adanya rutinitas penyalahgunaan narkoba di lokasi kejadian.

"Tim dari Subdit 3 melakukan pengintaian di lokasi Selasa (1/10) malam, di dekat TKP," kata Argo kepada wartawan di kantornya, Kamis (3/10).

Sekitar pukul 01.35 WIB, Rabu (2/10), tim melihat tersangka pertama Rizki Ramadhan yang tampak mencurigakan hendak masuk ke sebuah rumah kos. Polisi langsung mengamankannya.

Dari Rizki polisi menemukan enam plastik sedang, besar, dan kaleng berisi ganja. Polisi juga memperoleh identitas lainnya yang ikut terlibat.

"Jadi tersangka ini akan bertemu dengan temannya di sebuah tempat tinggal di Jalan Melati," ujar Argo.

Berdasarkan keterangan Rizki, polisi bergerak ke kamar No. 1 Rumah Kayu Manis. Penyidik mendapatkan dua orang di dalamnya, yakni Rifat Umar (26) dan Tessa Nur Aliyah (25) beserta barang bukti.

Polisi menggeledah kamar kos tersebut dan mendapati beberapa bungkus kertas dan platstik berisi ganja dan sebuah alat isap sabu milik Rifat Umar.

Usai penangkapan, ketiganya langsung dibawa ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya guna pengembangan soal asal ganja yang mereka peroleh. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top