Nunung Srimulat Jalani Sidang Perdana Siang Nanti

publicanews - berita politik & hukumNunung dan suaminya July Jan Sabiran di Mapolda Metro Jaya. (Foto: Publicanews/dok)
PUBLICANEWS, Jakarta - Terlibat penggunaan narkoba, komedian Srimulat Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya July Jan Sabiran akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10). Sidang dengan agenda pembacaan dakwaan ini bakal dipimpin ohakim ketua Agus Widodo beranggotakan hakim Djoko Indarto dan Ferry Agustina Budi Utami.

"Biasanya sidang pidana itu digelar di atas jam 10, karena pagi itu pasti sidang perdata," kata Humas PN Jakarta Selatan Achmad Guntur saat dikonfirmasi.

Guntur menambahkan, paling lambat sidang akan digelar pukul 12.00 siang. Hal tersebut tergantung dari kesiapan Jaksa maupun terdakwa tiba di pengadilan.

Nunung Pengguna Sabu Aktif Sejak 13 Bulan Lalu

Nunung dan Jan ditangkap pada 19 Juli 2019 atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di rumah mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Polisi mengamankan sejumlah alat isap dan sabu sisa pakai seberat 0,36 gram.

Atas perbuatannya Nunung dijerat Pasal 114 Ayat 2 subsider Pasal 112 Ayat 2 Jo Pasal 132 Ayat 1 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top