Rio Reifan Tak Kooperatif Saat Ditangkap

publicanews - berita politik & hukumPolisi saat menangkap Rio Reifan di rumahnya, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/8). (Foto: Polda Metro Jaya)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi masih melakukan pengembangan terhadap kasus narkoba yang menjerat artis Rio Reifan. Ia tertangkap di rumahnya sedang mengonsumsi sabu pada Selasa (13/8).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono belum bisa mengungkapkan asal sabu artis yang sebelumnya pernah dipenjara dua kali untuk kasus serupa.

"Besok aja ya (Jumat), masih kita dalami kembali. Kita cek kembali barang itu dari siapa dan siapa yang mengantar," ujar Argo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (15/8).

Menurut Argo, pesinetron 34 tahun itu sempat tidak koperatif kepada penyidik yang tiba di rumahnya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. "Kalau ada tunjukan saja," kata polisi dalam kronologis penangkapan

"Enggak ada, serius enggak ada," Rio membantah

Penyidik mendesak Rio koperatif untuk menunjukan tempat ia menyembunyikan barang haram tersebut. Artis berdarah Pakistan itu mengaku memakai sabu di kamar mandi. Dia mengelak sabu sudah habis.

"Masih ada narkobanya?" tanya polisi.

"Enggak ada pak. Sisa buat menghilangkan sugesti saja," ujar Rio.

Tak percaya pernyataan Rio, penyidik Ditresnarkoba pun menggeledah rumah pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu. Polisi menemukan narkoba, rokok dan dua buah korek. "Ditemukan sekitar 0,0129 gram sabu," Argo menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top