Nazarudin Tertangkap Bawa 29 Kg Sabu di Aceh

publicanews - berita politik & hukumPetugas BNN membekuk Nazarudin di rumah makan Pondok Kuliner Renggali, Jalan Banda Aceh Alue Dua, Kota Langsa, Aceh Timur, Selasa (30/7). (Foto: BNN)
PUBLICANEWS, Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) membekuk Nazarudin di rumah makan Pondok Kuliner Renggali, Jalan Banda Aceh Alue Dua, Kota Langsa, Aceh Timur, karena membawa 29 kg sabu, Selasa (30/7). Barang haram tersebut dimasukkan ke dalam dua karung yang ia bawa menggunakan mobil Honda Jazz bernopol BK 1687 RJ dari pelabuhan.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari lewat pesan singkatnya, Rabu (31/7) malam, mengatakan, Nazar mengambil kiriman sabu itu dari sebuah kapal yang berlabuh di Perairan Aceh Tamiang dari Penang, Malaysia.

"Sesampainya di darat, narkoba diangkut pakai mobil tujuan Aceh Utara," katanya. Sabu, ia menambahkan, tencananya disimpan di gudang dan akan dikirim ke Medan melalui jalur darat.

BNN memastikan sindikat ini masih satu jaringan dengan penyelundup yang ditangkap di Kisaran, Sumatra Utara, beberapa waktu lalu.

"Tim masih melakukan pengembangan terhadap para tersangka lain di daerah Panton Labu, Aceh Utara," Arman menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top