Kriminalitas Kampar

Bandar Simpan Sabu Miliaran Rupiah di Kamar Kos

publicanews - berita politik & hukumPolisi menggeledah salah satu kamar kos bandar narkoba di Kabupaten Kampar, Riau. (Foto: Polres Kampar)
PUBLICANEWS, Kampar - Bandar narkoba Fendi Nursalim (FN) dan Yoga Deni (YD) digerebek polisi karena menyimpan barang haram senilai miliaran rupiah di kamar kosnya. Informasi keberadaan keduanya didapat polisi dari salah satu pelanggan mereka Anwar Sodok.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira mengatakan, dari Anwar polisi mendapatkan nama Guntur yang merupakan kaki tangan Ferdi sekaligus anak buah Heru yang masih buron.

Polisi kemudian menggeledah adalah kamar kos Fendi di Gang Gunsai, Kelurahan Sido Mulyo, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Polisi mendapati 5 bungkus sabu dan 451 butir pil ekstasi.

"Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar," kata Andri kepada wartawan di kantornya, Jumat (26/7).

Setelah Fendi, polisi menangkap Yoga Deni di rumah kosnya di Jalan Kartama, kelurahan Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Di sini terdapat narkoba jumlah besar. "Berupa 12 paket sabu dibungkus teh Cina dan 478 butir pil ekstasi," ia menjelaskan.

Total dari penangkapan dua bandar tersebut Polres Kampar menyita 4,5 kg sabu dan 929 butir pil ekstasi. Nilai narkoba itu ditaksir miliaran rupiah. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top