Ruben Onsu dan Vega Bawakan Makanan untuk Nunung

publicanews - berita politik & hukumPresenter Ruben Onsu dan Vega Darwanti saat keluar dari Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kamis (25/7), seusai menjenguk Nunung. (Foto: Publicanews/Bimo)
PUBLICANEWS, Jakarta - Presenter Ruben Onsu dan Vega Darwanti menjenguk komedian Nunung di ruang tahanan Mapolda Metro Jaya. Mereka juga membawa makanan.

"Saya bawa makanan, Vega juga bawakan makanan. Tapi kayaknya enggak dimakan, enggak selera," kata Ruben saat keluar dari Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kamis (25/7).

Kedua artis datang untuk menghibur dan menyemangati Nunung dan suaminya July Jan yang mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. "Saya datang ke sini enggak nanya-nanya kronologi, tapi untuk menyemangati karena prosesnya terus panjang," ujar Ruben.

Di sebelah Ruben, Vega menuturkan bahwa saat ini Nunung dalam kondisi baik. Ia hanya sulit tidur. "Kalau ngomong tidur, enggak mungkinlah di tempat seperti ini orang bisa tidur, kan?" kata teman komedian Tukul Arwana dalam program Bukan Empat Mata yang sudah mati itu.

Ruben dan Vega menjadikan kasus Nunung sebagai pembelajaran. Mereka sepakat tidak benar bahwa kepadatan syuting dijadikan alasan mengonsumsi narkoba untuk mendongkrak stamina.

"Tidak gunakan narkoba dalam bentuk apa pun dan jangan kerjaan padat sebagai alasan untuk menggunakan narkoba," Vega menegaskan.

Vega merasa selama syuting dengan Nunung ia tak melihat tanda-tanda jebolan pabrik lawak Srimulat itu sebagai pemakai. "Sehat seperti orang biasa," ia menambahkan.

Kedua artis datang sekitar pukul 09.25 WIB. Vega yang mengenakan baju kaos putih dan jaket hitam langsung masuk ke dalam gedung menyusuri pagar penghalang. Hari ini, Nunung juga dijenguk kawan-kawannya dari Ini Talk Show, yakni Sule dan Andre. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top