Kado Berhenti Nyabu yang Tak Diindahkan Nunung

publicanews - berita politik & hukumNunung dan suami July Jan saat dihadirkan dalam gelar kasus penyalahgunaan narkoba di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/7). (Foto: Publicanews/Bimo)
PUBLICANEWS, Jakarta - Tri Retno Prayudati alias Nunung mengaku tidak menuruti permintaan suaminya July Jan Sembara untuk berhenti mengonsumis narkoba. Untuk itu ia meminta maaf pada suaminya.

"Tanggal 1 Juli kemarin dia ultah dan saya bilang mau kado apa, dia hanya minta kamu berhenti pake (sabu)," kata Nunung saat dihadirkan dalam gelar kasus di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/7).

Anggota grup lawak Srimulat itu hanya terdiam dan menyesali perbuatan yang membuat malu keluarga dan rekan seprofesinya. Ia meminta masyarakat tidak menghakiminya.

"Saya minta maaf kepada keluarga saya, anak, cucu saya, rekan kerja saya," ujarnya sambil memegang tangan suami.

Jumat (19/7) pekan lalu Nunung ditangkap bersama Iyan, panggilan suaminya, menyimpan sabu di rumahnya. Atas peristiwa tersebut, ia justru berterima kasih kepada polisi.

"Saya terselamatkan dengan kejadian ini. Saya tidak tahu sampai kapan saya akan mengakhiri ini," ia menuturkan.

Sementara polisi membenarkan Nunung tidak sekali mengonsumsi sabu. Pemain Ini Talkshow di NET TV itu sudah mengenal sabu 20 tahun lalu, semasa masih tinggal di Solo, Jawa Tengah.

"Dia terpengaruh lingkungan, setelah itu enggak pakai," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam gelar kasus.

Polisi menangkap Nunung dan suami setelah menangkap Hadi Moheriyanto alias Heri penjual sabu yang baru saja bertransaksi di rumah Nunung. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top