Tarzan dan Tessy Tidak Percaya Nunung 20 Tahun Nyabu

publicanews - berita politik & hukumTarzan dan Tessy saat hendak menjenguk Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7). (Foto: Publicanews/Bimo)
PUBLICANEWS, Jakarta - Para pelawak jebolan Srimulat menjenguk Tri Retno Prayudati alias Nunung yang ditahan di Mapolda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkoba. Tampak Toto Muryadi alias Tarzan, Kabul alias Tessy, dan istri Nurbuat, Rohana masih berada di depan Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

"Saya bersama rekan-rekan yang lain ingin melihat (Nunung) tapi masih nunggu izin boleh masuk apa enggak," kata Tarzan kepada wartawan, Senin (22/7).

Mereka prihatin dengan musibah yang menimpa temannya sesama alumnus pabrik lucu Srimulat itu. Pasalnya, Nunung dikenal artis yang tidak terlalu mengumbar kehidupan pribadinya.

"Tentu kita kaget dengan pemberitaan ini," ujar Tarzan. Ia dan teman-teman beberharap diterima masuk bertemu mantan pelawak OVJ itu. "Kita ini harap-harap cemas bisa ketemu enggak," ia menambahkan.

Tarzan masih tidak percaya dengan pemberitaan Nunung yang sudah mengonsumsi sabu sejak 20 tahun lalu. "Aneh sih, Nunung kan gemuk masa dia udah pakai (sabu) sejak lama," ia menegaskan.

Tessy pun tidak menyangka Nunung bisa mengenal barang haram itu. "Gini ya mas, Nunung ini tidak mengerti narkoba, kalau dia tahu pasti dia juga tahu (risikonya)," Tessy menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top