Kuli Bangunan Terlacak Anjing Bawa Sekuintal Lebih Ganja

publicanews - berita politik & hukumKepala BNNP Jabar Brigjen Pol Sufyan Syarif dalam gelar kasus di kantornya, Kamis (11/7). (Foto: pojoksatu.id)
PUBLICANEWS, Bandung - Badan Narkotika Nasional (BNN) Jabar menangkap kuli bangunan ID alias I (34) karena membawa 169 kilogram ganja di kawasan Sawangan, Jalan Raya Sawangan, Kota Depok, Minggu (30/6) malam. Ia mendapatkan ganja asal Aceh tersebut dari K dan HH.

"Keduanya kini masih dalam pengejaran," ujar Kepala BNNP Jabar Brigjen Pol Sufyan Syarif dalam gelar kasus di kantornya, Kamis (11/7).

ID membawa tanaman ganja tersebut menggunakan minibus bernopol F 1778 HC dari Banten. Petugas BNN mengikuti sampai ke wilayah Sawangan, Depok.

"Modusnya, disamarkan menggunakan kemasan kardus berukuran besar dan kecil. Pelaku sudah empat kali melakukan hal yang sama," Sufyan menjelaskan.

Petugas mengerahkan dua ekor anjing pelacak atau unit K9. Dari dalam mobil pelaku, ditemukan ganja yang terbagi dalam lima paket dan 100 gram sabu terbuang di tempat sampah.

Sebelumnya anjing pelacak menemukan 1 ons sabu di sebuah jalan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top