Tunggu Giliran Sidang 6 Terdakwa Nyabu di PN Pekanbaru

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Pekanbaru - Susah dinalar tapi sungguh terjadi. Enam terdakwa pelaku kriminal yang tengah bersiap menjalani sidang di Pengadilan Negeri Pekanbaru, Provinsi Riau, kedapatan nyabu di kamar mandi tahanan.

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Pekanbaru Ahmad Fuadi membenarkan peristiwa yang terjadi pada Selasa (2/4) lalu itu. "Mereke digerebek petugas setelah melihat asap mengepul dari kamari mandi," kata Ahmad, Kamis (4/4).

Petugas keamanan dan polisi yang menjaga ruang tahanan di PN Pekanbaru curiga adanya asap keluar dari lubang angin kamar mandi. Saat itu, enam tahanan diketahui secara bersamaan berada di dalam kamar mandi.

Keenam terdakwa itu masing-masing Zulkarnain, Iranda Ghazali, Mulyadi, Irwan Wahyudi, Nusyirwan F, dan Andi Afrila.

Keenamnya kemudian digerebek dan digelandang ke Mapolres Pekanbaru. Setelah diperiksa, mereka dikembalikan ditahan di Rutan Klas IIB Sialang Bungkuk, Pekanbaru.

Kasatres Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Deddy Herman mengatakan keenamnya tidak mengakui kalau menghisap sabu. Mereka juga bersikeras tak mau membuka nama penyuplai barang haram itu.

Petugas telah menyita sejumlah barang bukti berupa serbuk putih sisa sabu-sabu serta alat hisap bong dari penangkapan tersebut. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top