Kriminalitas Bengkayang

BNN Tangkap Sabu dan Ekstasi dalam Kotak Ikan

publicanews - berita politik & hukumBarang bukti sabu dan ekstasi yang diamankan BNN di Desa Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, Kamis (14/3) malam. (Foto: dok BNN)
PUBLICANEWS, Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap kurir narkoba HEN di depan Indomaret Desa Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Kamis (14/3) malam.

"Pelaku kita amankan saat di dalam mobil bernopol B 1121 SRK silver," ujar Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari kepada Publicanews, Jumat (15/3).

Petugas menemukan 106 bungkus plastik narkotika di dalam 5 kotak penyimpanan ikan. Isinya adalah sabu dan ekstasi yang diperkirakan betatnya lebih dari 100 kg.

Dari pengangkapan HEN ini petugas BNN kemudian berhasil mengamankan AR yang tengah mengendarai Toyota Avanza bernopol KB 1527 SP, masih di wilayah yang sama. Dari AR, petugas hanya menyita tiga unit ponsel.

"Diduga AR yang memerintahkan atau mengendalikan HEN," Arman menambahkan.

HEN mengaku menerima narkotika dari tiga orang yang tidak dikenal di wilayah Pantai Gosong, tidak jauh dari lokasi penangkapannya.

Saat ini BNN masih melakukan penyelidikan. BNN menduga penyelundupan di wilayah Kabupaten Bengkayang ini melibatkan banyak orang atau jaringan.

"Kita cari bandarnya dan peredarannya ke mana aja," kata Arman. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top