Pesinetron Livy Andriany Bantah Ngamar dengan Andi Arief

publicanews - berita politik & hukumSaat Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief digerebek di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta, Minggu (3/3). (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Calon anggota legislatif Livy Andriany membantah berduaan dengan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief di kamar Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta, saat polisi menggerebek pada Minggu (3/3) malam.

Pesinetron Petaka Foto Bertiga itu menyesalkan beredar fotonya dengan narasi tengah bersama Andi Arief yang digerebek aparat Bareskrim Polri terkait kasus narkoba.

"Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu," kata politikus Partai Nasdem dalam rilisnya, Selasa (5/3).

Menurut wanita 29 tahun ini, ia tengah bersama ibu dan keluarga mengisi akhir pekan seusai mengunjungi daerah pemilihannya di Semarang, Jawa Tengah.

"Bukti saya ikut kegiatan di Semarang dan habis ini saya balik ke Jkt bersama keluarga," tulis Livy menyertakan beberapa foto kegaiatan partai.

Berikut ini keterangan lengkap Livy:

Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai Nasdem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3).

Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu.

Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya sedang berada di di kediaman saya bersama ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan karena saya baru saja pulang dari dapil

Dilatarbelakangi fakta-fakta itu saya minta dengan sangat kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto saya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief lewat media mana pun.

Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum.

Sampai saat ini saya masih sibuk melakukan kegiatan sebagai caleg DPR Partai NasDem di Dapil Jateng IV.

4 Maret 2019
Livy Andriany


Foto Livy beredar luas melalui media sosial. Baik dalam pose sendiri ataupun bersama beberapa orang lain dalam suatu ruangan kamar. Selain itu dari foto yang beredar terdapat pula alat kontrasepsi kondom masih tertutup terletak di atas meja bersama barang bukti lain.

Bantahan Andi Arief tidak bersama perempuan saat digerebek juga disampaikan Kepala Divisi Humas Polri Irjen M. Iqbal. Jenderal bintang dua ini meminta untuk tidak mempercayai informasi yang beredar.

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top