Misteri Wanita dalam Penggerebekan Andi Arief

publicanews - berita politik & hukumTas wanita di kamar hotel diduga tempat Andi Arief digerebek, Minggu (3/3). (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Penggerebekan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief mengagetkan. Apalagi, kasus yang menjeratnya terkait konsumsi narkoba jenis sabu. 

Semakin dibuat terperanjat karena sosok aktivis itu dikabarkan ditangkap bersama seorang perempuan dan terdapat kondom bersama barang bukti lainnya.

Penangkapan Andi Arief di hotel bintang empat Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3) malam itu membuat Partai Demokrat bak disambar petir di siang bolong.

"Kita semua kaget dengan berita ini. Seperti petir di siang bolong," kata Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari lewat pesan singkat, pada Senin (4/3).

Imelda mengatakan partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memberikan bantuan hukum pada politikus senior yang kerap bersuara vokal itu.

Namun, Demokrat belum memastikan bagaimana status Staf Khusus Presiden bidang Bantuan Sosial dan Bencana di era SBY itu di partai berlambang mercy nantinya.

Menurut Imelda hal itu akan diputuskan dalam rapat internal partai. “Biar itu jadi keputusan partai dan kami akan sampaikan segera,” Imelda menambahkan. ..

Sementara itu, Kepala Divisi Humas Polri Irjen M. Iqbal membantah bila Andi Arief ditangkap bersama seorang wanita.

“Jangan percaya dengan informasi-informasi yang berseliweran,” kata jenderal bintang dua ini.

Di dalam foto yang beredar di media sosial, di antaran sejumlah barang bukti di atas meja kamar hotel terdapat sebungkus kondom yang belum dibuka.

Selain itu, foto yang lain menunjukkan ada tas wanita warna hitam yang tergeletak di meja sisi ranjang. Ada pula foto wanita dalam kamar hotel.

Polisi pun menyebut pencuit jenderal kardus ini sebagai korban meski hasil tes urnie positif mengandung metampetamin, narkotika jenis sabu.

Polisi, kata Iqbal, akan menyiapkan rehabilitasi bagi Andi Arief yang konon mengenal narkoba sejak zaman 'perjuangan'. (feh)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo05 Maret 2019 | 07:39:33

    Nah lho, siapa tuh. Jangan asal main tangkap ya pak polisi.

Back to Top