Polisi Telusuri Teman Wanita Andi Arief

publicanews - berita politik & hukumSosok wanita yang diduga berada di kamar hotel saat penangkapan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3) petang. (Foto: dok Bareskrim Polri)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi melakukan penelusuran terhadap sosok wanita yang kabarnya berada di dalam kamar bersama Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief. Polisi menggerebek kamar Andi di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3) petang.

"Saat ini masih didalami. Ada beberapa saksi sedang kami periksa," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Muhammad Iqbal dalam keterangan pers di kantornya, Senin (4/3).

Iqbal menegaskan, hanya Andi yang kemudian diamankan dari kamar hotel tersebut. Soal beredarnya foto seorang wanita ikut terciduk di media sosial, ia meminta publik tidak langung percaya.

"Hanya ada satu diamankan (Andi Arief). Narasi-narasi yang ada (di medsos) itu belum tentu benar," katanya.

Mantan Wakapolda Jatim itu tidak bersedia menyebut identitas sosok wanita yang fotonya beredar di jejaring sosial itu. "Semua kan masih dalam pemeriksaan," ia menjelaskan.

Penggerebekan pada Minggu petang kemarin, Iqbal menambahkan, menindaklanjuti laporan masyarakat. "Petugas kami merespon, menyelidiki, mapping setelah menerima informasi," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top