Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief Ditangkap Karena Nyabu

publicanews - berita politik & hukumAndi Arief ditahan polisi karena narkoba. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Petugas Direktorat Tindak Pidana Narkoba Mabel Polri menangkap Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief karena narkoba. Penangkapan berlangsung di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat.

Dalam penangkapan itu kabarnya Andi Areif bersama seorang perempuan. Polisi menyita sejumlah barang bukti seperti paket sabu dan alat hisap atau bong.

Berdasar foto-foto yang beredar, tampak sejumlah barang yang dikumpulkan di atas meja. Ada sejumlah bungkus rokok, minuman, dan sedotan.

Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis membenarkan penangkapan tersebut. "Ya benar," kata mantan Kapolda Metro Jaya itu, Senin (4/3).

Tim Bareskrim menggeledah kamar yang ditempati Andi hingga kamar mandi.

Publicanews yang mengontak ponsel Andi siang ini tak mendapatkan jawaban, ponselnya tidak aktif. Dua koleganya di Partai Demokrat, Wakil Sekjen Rachland Nashidik dan Kadiv Advokasi dan Hukum Ferdinand Hutahaean juga tak berhasil mengontak Andi.

"Sampai saat ini Andi Arief masih belum bisa dihubungi, karena itu kami belum bisa menjawab benar atau tidak, karena kami masih menelusuri sumber informasi itu," kata Ferdinand.

Sedangkan Rachland yang cukup dekat dengan Andi mengaku kaget atas kabar penangkapan tersebut. "Ah, Andi tidak pakai narkoba," ujarnya. (feh/ian)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top