Reva Alexa Akan Diserahkan ke BNN DKI

publicanews - berita politik & hukumTersangka selebgram Aca alias Reva Alexa saat dihadirkan dalam rilis pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika di Polda Metro Jaya, Kamis (7/2). (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polda Metro Jaya akan menyerahkan selebgram transgender Reva Alexa ke BNN Provinsi DKI Jakarta. Di sana, model video klip tersebut akan menjalani proses assessment kasus narkoba yang menjeratnya.

"Iya, akan di-assessment ke BNN Provinsi DKI Jakarta," kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander di kantornya, Jumat (8/2).

Doni tidak menjelaskan lebih rinci dan jadwal upaya assessment atau penelusuran bukti ketergantungan narkoba. Saat ini polisi masih berkoordinasi dengan BNNP DKI

"Akan kita koordinasikan karena terkait pengguna juga. Namun poroses tetap berjalan sesuai prosedur," ia menjelaskan.

Menurutnya, proses pembuktian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa kecanduan Reva terhadap sabu. Reva mengaku tujuh bulan mengenal sabu.

Reva ditangkap bersama temannya Iwan Kurniawan di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda Nomor 12 Karawaci, Tangerang Kota, pada Rabu (6/2) dini hari.

Saat ditangkap, ia habis mengonsumsi 0,28 gram sabu. Reva mengaku nyabu untuk menjaga stamina. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top