Model Transgender Reva Alexa Ditangkap Pesta Sabu

publicanews - berita politik & hukumReva Alexa menunjukkan hasil tes urine positif sabu, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/2) pagi. (Foto: Ditresnarkoba PMJ)
PUBLICANEWS, Jakarta - Model Reva Alexa tertangkap jajaran Polda Metro Jaya di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda, Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2) dini hari. Transgender selebgram ini kedapatan pesta narkoba.

"Setelah tes urin, yang bersangkutan positif mengonsumsi sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan, Rabu (6/2).

Saat diamankan, Reva sedang bersama Iwan Kurniawan, foto model majalah. "Ditangkapnya sekitar pukul 02.15 WIB oleh Unit 3 (Ditresnarkoba)," Argo menambahkan.

Argo tidak menjelaskan detail penangkapan. Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan barang bukti 0,28 gram sabu sisa pakai. Ada pula botol plastik beserta sedotan untuk mengonsumsi sabu oleh kedua tersangka.

Reva dan Iwan langsung dibawa ke Mapolda guna penyelidikan lebih lanjut. "Laporan kita akan menyusul. Besok akan dirilis," ujar Argo.

Reva merupakan model sekaligus selebgram populer. Ia beberapa kali diminta menjadi model video klip. Warganet menduga Revaseorang transgender.

Seorang sahabatnya, Melly Bradley yang sudah berganti kelamin perempuan di Bangkok, Thailand, yang pertama mengabarkan Reva sama sepertinya. Ia menyebut Reva sebagai 'adik' penyanyi Lucinta Luna --yang konon juga transgender. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Ezaramadhan @Ezza06 Februari 2019 | 15:22:05

    Mampus ketangkep so soan pesta sabu sihh ketangkep kan

Back to Top