Kriminalitas Mandailing Natal

Pengedar Ganja Kaget Pembelinya Polisi

publicanews - berita politik & hukumTersangka Hamzah Rangkuti alias Ancak (37) yang ditangkap di Desa Salambue, Kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal, karena membawa 8 kg ganja, Selasa (29/1). (Foto: dok Polres Mandailing Natal)
PUBLICANEWS, Mandailing Natal - Hamzah Rangkuti alias Ancak (37) terkejut mengetahui pembeli ganjanya seorang polisi. Selasa (29/1) kemarin, ia membawa 8 kg ganja di Desa Salambue, Kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal.

Ia membungkusnya rapi menggunakan lakban kuning, lalu dimasukkan ke dalam karung goni. Hamzah alias ancak adalah pengedar ganja di wilayah Mandailing Natal, Sumatera Utara. Namun kali ini ia nahas.

"Saya instruksikan kepada anggota dengan melakukan penyamaran sebagai pembeli," kata Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji di kantornya, Rabu (30/1).

Petugas yang menyamar berhasil meyakinkan Hamzah alias Ancak. Setelah terjadi transaksi barulah polisi membuka kedoknya.

"Tersangka tidak menaruh curiga. Kami tangkap setelah ada transaksi. Pelaku ditangkap sendirian," ujar Irsan.

Polisi masih mengejar jaringan pemasok ganja Hamzah. Diduga tersangka sudah memisahkan 0,3 kg ganja untuk dikonsumsi sendiri. Total barang bukti 7.700 gram ganja kering yang bisa diperoleh. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Ezaramadhan @Ezza30 Januari 2019 | 13:52:47

    ADUH KASIHAN DICYDUK WKWKWKW

Back to Top