Kriminalitas Langkat

Nyabu dengan Dua Wanita, Brigpol PA Digerebek

publicanews - berita politik & hukumBrigpol PA yang diduga mengunakan sabu dengan dua rekan wanitanya. (Foto: Sumateraekspres)
PUBLICANEWS, Lahat - Oknum polisi Brigpol PA (42) tidak berkutik saat petugas Satresnarkoba Polres Lahat menggerebeknya. Ketika itu ia tengah pesta sabu dengan dua wanita.

Dua perempuan yang bersama PA adalah Nuril (30) dan Eka (40). Di lokasi kejadian, polisi mendapatkan satu paket sabu seberat 0,26 gram dan bong dari botol air kemasan berikut tiga pirex yang masih ada sisa sabunya.

"Kita tidak pandang bulu. Mau oknum polisi atau bukan, untuk kasus narkoba harus ditindak tegas,” ujar Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap dalam keterangannya, Senin (28/1).

Ferry mengatakan, Brigpol PA tengah menjalani pemeriksaan. Ia memastikan akan memberikan sanksi hingga pemecatan dalam kasus ini. Apalagi, setelah hasil tes urine oknum polisi yang bertugas di Polsek Tanjung Sakti itu dinyatakan positif narkoba.

Dalam pengembangan kasus ini, polisi juga menangkap Didi yang merupakan pengedar sabu dan ganja. Brigpol PA mendapat pasokan barang terlarang dari Didi tersebut.

Dari tangan Didi disita 42 paket sabu masing-masing seberat 5,89 hingga 8,91 gram. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top