Polda Banten Pecat Brigadir Pakai Narkoba

publicanews - berita politik & hukumWakapolda Banten Kombes Tomex Korniawan mengganti seragam Brigadir SN yang terkena PTDH di Mapolda Banten, Kamis (20/12). (Foto: dok Polda Banten)
PUBLICANEWS, Serang - Brigadir SN diberhentikan dengan tidak hormat oleh Polda Banten karena terjerat kasus narkoba. Prosesi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) digelar di Lapangan Mapolda Banten, Kota Serang, Kamis (20/12).

Karo SDM Polda Banten Kombes Langgeng Purnomo menanggalkan pakaian dinas SN dan diganti kemeja batik secara sederhana di hadapan para anggotanya.

"Kami sudah lakukan upacara pemberhentian tidak dengan hormat terhadap anggota atas nama Brigadir SN," kata Purnomo kepada wartawan, Kamis (20/12).

Sebelum pencopotan seragam dinas, Wakapolda Banten Kombes Tomex Korniawan membacakan amanat Kapolda Brigjen Tomsi Tohir, bahwa tidak ada toleransi bagi personel yang terjerat narkoba.

Meskipun kondisi psikisnya masih terganggu, SN dihadirkan dalam upacara dengan digandeng dua petugas Provost. Ia hanya pasrah ketika seragam dan atribut kepolisiannya dicopot.

PTDH Brigadir SN dilakukan berdasarkan keputusan hasil gelar/sidang Dewan Pertimbangan Kode Etik Polda Banten pada Selasa (18/12). (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Anak Gaul @gakasikah20 Desember 2018 | 13:48:13

    Pecat ajah. Gak guna loh.

Back to Top