Kriminalitas Gayo Lues

Dua Oknum Polisi Bawa 130 Kg Ganja dengan Mobil Patroli

publicanews - berita politik & hukumMobil patroli Plores Shabara yang dikendarai dua oknum polisi untuk membawa 130 kg ganja diamankan oleh Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Aceh Tenggara, Jumat (7/12) dini hari.
PUBLICANEWS, Aceh - Brigadir JK (32) dan Brigadir AM (32) dari Polres Gayo Lues tertangkap operasi gabungan Opsnal Satresnarkoba Polres Aceh Tenggara kedapatan membawa 130 kg ganja, Jumat (7/12) dini hari.

Kedua oknum polisi itu diamankan saat melintas di Desa Mbatu, Kecamatan Babussalam, menggunakan kendaraan mobil patroli Satuan Shabara Polres Gayo Lues.

"Benar, mereka kita tangkap dan masuk di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara," kata Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Hardenny Yanto Eko Saputro kepada wartawan.

Penangkapan terjadi pukul 00.30 WIB. Keduanya adalah warga Kutacane, Babussalam, dan Blang Jerango, Gayo Lues. Rahmad membenarkan JK bertugas di bagian Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) dan AM di Shabara.

"Kedua anggota diduga sebagai pengedar di wilayah hukum Aceh Tenggara," ujarnya.

Informasi soal keduanya berdagang barang haram itu berasal dari koleganya di Polres Gayo Lues. Mereka menggunakan mobil patroli untuk membawa ganja tersebut.

Polisi masih mendalami asal ganja dan hendak dibawa kemana. Kasat Shabara Polres Gayo Lues belum bisa diminta keterangan karena sedang dirawat di RSUZA Banda Aceh. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top