Oknum Shabara Nyabu, Tak Berkutik Saat Ditangkap

publicanews - berita politik & hukumOknum Shabara Polres Simalungun Aiptu Samsul Purba (46) yang tertangkap memiliki sabu, Rabu (21/11). (Foto: dok. Polres Simalungun)
PUBLICANEWS, Simalungun - Polisi menangkap salah anggota Shabara Polres Simalungun Aiptu Samsul Purba (46) yang terbukti mengonsumsi sabu di rumahnya di Dolok, Sinumbah, Bandar Simalungun, Rabu (21/11).

"Sebelumnya kita sudah mendengar informasi warga sekitar bahwa Aiptu Samsul pemakai narkoba," kata Kanit Reskrim Polsek Perdagangan Polres Simalungun Iptu Muhammad Zikri kepada wartawan, Jumat (23/11).

Penangkapan Samsul disertai barang bukti 6 gram sabu. Polisi juga menemukan 30 bungkus klip kosong dan alat hisap sabu alias bong.

Zikri mengungkapkan, Samsul telah menjadi target operasi jajarannya. Samsul mengaku hanya pengguna. "Tapi barang bukti yang kita terima dia pengedar. Kan ada 30 klip kosong. itulah yang patut diduga," ujarnya.

Polisi masih terus mengembangkan dari mana Samsul mendapat narkotika. "Masih kita lakukan pencarian siapa saja yang terlibat," Zikri menambahkan.

Penangkapan anggota polisi dengan kasus serupa bukan kali ini terjadi di wilayah hukum Simalungun, Sumatera Utara. Sebelumnya, oknum personel Polres Simalungun Briptu Reza Fatwa ditangkap dan kasusnya masih ditangani Kejaksaan Negeri Simalungun. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top