Kriminalitas Makassar

Suami Istri Nyabu di Dapur Ditangkap

publicanews - berita politik & hukumPasutri AB dan PI yang tertangkap mengonsumsi sabu di rumahnya di Jalan Monginsidi Baru, Rappocini, Makassar, Selasa (21/11). (Foto: beritasulsel.com)
PUBLICANEWS, Makassar - Pasangan suami istri supir truk AB (32) dan PI (37) digelandang ke Mapolsek Rappocini setelah ketahuan memakai sabu. Mereka nyabu di dapur rumahnya di Jalan Monginsidi Baru, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (21/11) dini hari.

"Mereka kami amankan karena kedapatan menggunakan sabu-sabu di dalam rumahnya," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Rappocini Iptu Iqbal Usman di Makassar, seperti dilansir dari Antara, Jumat (23/11).

Aksi keduanya diketahui petugas Unit Reskrim Polsek Rappocini yang tengah patroli rutin. Polisi melihat rumah AB masih menyala pada pukul 03.00 Wita dan ada aktivitas di rumah tersebut.

Ketika petugas masuk, keduanya ternyata tengah menggunakan narkoba. Polisi juga menemukan sejumlah barang bukti yang menguatkan keduanya pengguna barang haram tersebut.

"Mereka ini menggunakan sabu itu di dalam rumahnya, tepatnya di dapur. Saat kami masuk didapati beberapa barang bukti perlengkapan narkoba," ujar Iqbal Usman.

Barang bukti tersebut berupa satu bungkus bekas sabu, satu bungkus sisa sabu, alat isap alias bong, korek gas, potongan sedotan, sendok besi, dan batang pireks.

Kepada polisi, AB mengaku istrinya yang memesan sabu dari lelaki yang tak dikenalnya. Ia membeli satu saset dengan harga Rp 100 ribu.

"Saat ini kami masih melakukan pengembangan dan mengejar pengedarnya," Iqbal menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top