Kriminalitas Jambi

Diciduk Bos Karaoke Punya Kamar untuk Nyabu

publicanews - berita politik & hukumTemuan alat isap sabu di kamar Acai di Hawai Karaoke di kawasan Jelutung Kota Jambi, Minggu (18/11). (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jambi - Polda Jambi menangkap bos pemilik hiburan malam Acai di kawasan Jelutung, Kota Jambi, setelah menemukan kamar pribadinya kerap digunakan untuk nyabu.

"Petugas menemukan narkotika jenis sabu berserta alat hisapnya. Ditemukan juga senjata api beserta amunisinya," kata Direktur Resnarkoba Polda Jambi Kombes Eka Wahyudianta, seperti dikutip Antara, Senin (19/11).

Acai terjaring dalam Operasi Penyakit Masyarakat yang digelar Polda Jambi pada Minggu (18/11). Ia diamankan di lokasi hiburan karaoke miliknya. Usai dilakukan tes urine, ia dinyatakan positif narkoba.

Eka menuturkan, aparat menyisir sejumlah ruangan di lokasi hiburan malam milik Acai. Saat di lantai dua, petugas menemukan salah satu ruang kosong. Namun, tersambungkan dengan suatu bilik.

Saat pintu dibuka, petugas menemukan senjata api beserta amuninsnya. Di tempat itu didapati sabu serta alat isapnya.

Saat ini Acai masih diperiksa di Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi. Polisi belum mengumumkan statusnya terkait temuan senjata api dan sabu di kamar pribadinya di lokasi hiburan malam tersebut. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top