Pemasok Sabu Kaum Gay Karawang Diringkus

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Karawang - Satuan Narkoba Polres Karawang menangkap Alvina Dewi Aulia (18) dan Udin Jamaludin alias Mela (23). Warga Karawang Kulon dan Tanjung Mekar, Karawang, itu ditangkap saat hendak mengedarkan sabu bagi komunitas gay Karawang.

"Mereka mempunyai pelanggan yang tergabung dalam komunitas gay," kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Selasa (16/10).

Polisi mengamankan keduanya beserta barang bukti 19 paket sabu seberat 32 gram. Dalam penggeledahan di rumah kedua tersangka polisi juga menemukan barang bukti lainnya. "Ditemukan 7 paket sabu seberat 7 gram di dalam kamar," Slamet menambahkan.

Menurut Slamet, pemasok sabu ini sudah memiliki tempat khusus di kalangan komunitas gay. "Kami mendapat laporan dan langsung menindaklanjuti," ujarnya.

Selain menyita barang bukti sabu, petugas menyita tiga unit ponsel dan timbangan elektrik.

Kedua tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara sesuai Pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Polres Karawang saat ini tengah menyelidiki keberadaan komunitas gay ini. Berdasar catatan, di Karawang terdapat tiga kelompok gay, yaitu Gay Karawang Undercover Positiv dengan anggota 2.290 orang. Kemudian Gay Karawang–Cikarang Under 25 age yang beranggotakan 3.426 orang. Ketiga, Gay Kosambi-Klari dengan pengikut 709 pria. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top