Kriminalitas Sidoarjo

Nyiapin Pesta Sabu, yang Datang Malah Polisi

publicanews - berita politik & hukumTersangka Irwansyah Putra alias Aris sedang diinterogasi anggota Polsek Krian, Senin (8/10). (Foto: Polsek Krian)
PUBLICANEWS, Sidoarjo - Irwansyah Putra alias Aris (25) asal Desa Tanggul Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, hendak menggelar pesta sabu di kamar kosnya di simpang empat bypass Krian, Senin (8/10). Tapi yang datang sejumlah polisi dari Polsek Krian. .

Kapolsek Krian Kompol Saibani mengatakan, anggotanya menangkap Aris dengan barang bukti dua paket sabu masing-masing berisi 0,77 gram dan 0,11 gram.

"Petugas juga mengamankan tiga buah skrap dari sedotan dan dua bungkus rokok," kata Saibani kepada wartawan ditemui di kantornya.

Polisi sudah lama mengintai Aris di tempat kosnya. Ternyata benar, ia sedang asik menakar sabu untuk persiapan pesta narkoba.

"Selain mengedarkan, tersangka ini juga mengonsumsi narkoba jenis sabu. Hasil tes urinnya positif," ujar Saibani.

Aris menyimpan persediaan narkoba tersebut di dalam bungkus rokok yang diselipkan di jendela kamarnya. Sebagian ada yang dikonsumsi sendiri. Petugas langsung menggelandangnya ke Mapolsek Krian.

Saat ini polisi masih melakukan pengembangan untuk mencari jaringan atau pelaku lain yang terkait pengedar sabu ini. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top