Polisi Gerebek 23 Gay Pesta Seks dan Narkoba

publicanews - berita politik & hukumPetugas Polres Metro Jakarta Utara mengamankan 23 pria gay yang diduga melakukan pesta narkoba, Minggu (30/9). (Foto: robi)
PUBLICANEWS, Jakarta - Sebuah klub menamakan diri 'North Fest Club' berisi para pria gay tengah pesta di Sunter, Jakarta Utara, digerebek aparat kepolisian. Sebanyak 23 pria tersebut hanya mengenakan celana dalam saat ditangkap aparat. Selain diduga terjadi pesta seks sejenis, mereka diketahui mengonsumsi narkoba.

"Kami amankan 23 orang, kesemuanya positif norkaba dari hasil tes urine," kata Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi dalam jumpa pers di Mapolres Jakpus, Jl Kramat Raya, Minggu (30/9).

Arie menambahkan, klub tersebut mengambil lokasi di rumah pibadi di kawasan Sunter. Para pria penggemar sejenis tersebut mengaku baru sekali mengadakan acara di rumah tersebut. Sebelumnya pesta serupa berlangsung di luar kota.

Peserta pesta saling mengenal melalui media sosial, beberapa berasal dari luar Jakarta. Polisi masih mendalami apakah ada unsur prostitusi dari klub tersebut.

Untuk narkoba, kata Arie, telah ditetapkan empat tersangka karena diketahui sebagai pemilik ekstasi. Ekstasi diduga dibawa dari Kuala Lumpur, Malaysia. Keempat tersangka adalah DS, EK, DL , dan TF.

Klub ini digerebek pada Minggu (30/9) sekitar pukul 01.30 WIB. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top