Ozzy Albar Masih Bungkam Soal Pemasok Narkobanya

publicanews - berita politik & hukumOzzy Albar saat akan dibawa ke ruang tahanan Polda Metro Jaya, Kamis (13/9) siang. (Foto: Publicanews/dok)
PUBLICANEWS, Jakarta - Putra rocker Ahmad Albar, Fauzi 'Ozzy' Albar, belum mau membuka identitas orang yang menjual narkoba kepadanya. Kepada penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, ia mengaku bertemu dengan seseorang di mal untuk mendapatkan ganja atau sabu.

"Belum (terbuka), nomor teleponnya juga belum tahu. Rumah di mana juga belum tahu sampai sekarang. Masih kita dalami," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Jumat (14/9).

Menurut Argo, pengakuan Ozzy tersebut janggal. Biasanya antara penjual dan pembeli saling kenal, setidaknya tahu nomor teleponnya karena pemesanan awal dilakukan lewat ponsel.

Apalagi Ozzy mengaku diberi barang haram tersebut secara gratis oleh teman yang kini masuk daftar pencarian orang (DPO) tersebut. Argo mengatakan, saat bertemu untuk menyerahkan ganja itu mestinya Ozzy dan penjual saling tahu.

"Ketemuanya seperti apa? (Pengakuan Ozzy)'Ya ketemu, langsung memberikan.' Itu kan janggal. Jadi, intinya sama dengan rilis pers kemarin," Argo menjelaskan.

Polisi juga tengah mendalami kemungkinan penabuh drum grup Jibriel itu terlibat dalam peredaran narkoba. "Tunggu aja, biarkan penyidik bekerja dulu, kalau sudah akan kami sampaikan," Argo menambahkan.

Ozzy ditangkap polisi bersama wanita berinisial MB di sebuah gerai ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/9). Ia kedapatan membawa 2,66 gram ganja yang disimpan di saku celana kanannya.

Saat dites urine, Ozzy positif menggunakan ganja, sabu, dan benzo. Sedangkan MB positif sabu, namun tidak ikut karena tidak ada barang bukti.

Penyidik kepolisian menjerat Ozzy dengan Pasal 111 ayat 1 UU Narkotika. Ia kini menghuni sel tahanan Polda Metro Jaya. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top