Ditangkap, Anggota DPRD Langkat Terlibat Penyelundupan 150 Kg Sabu

publicanews - berita politik & hukumIbrahim Hasan, anggota DPRD Langkat dari Fraksi Nasdem. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Ketua DPP Partai Nasdem Martin Manurung masih enggan membenarkan keterlibatan anggota DPRD Langkat Ibrahim Hasan (45). Ibrahim diduga terlibat dalam peredaran 150 kilogram sabu asal Malaysia.

Martin mengatakan, ia baru menerima kabar penangkapan kader Nasdem dari media massa. Ia menegaskan, partai tidak akan mentolerir keterlibatan kader dalam peredaran narkoba.

"Tidak ada ampun bagi kader yang terlibat narkoba, korupsi, dan bentuk-bentuk pelanggaran hukum lain," ujar Martin kepada wartawan di Jakarta, Senin (20/8).

Sementara itu, Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari meminta media menunggu rilis yang akan dilakukan BNN.

Ibrahim Hasan ditangkap di Desa Paya Tampak Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat, oleh petugas BNN pada Minggu (19/8). Ia bersama enam orang lainnya diamankan menyusul pengembangan penangkapan 150 Kg sabu di perairan Sei Lepan, Langkat.

Kepala BNNK Langkat AKBP Muhammad Zaini membenarkan adanya penangkapan 7 orang, salah satunya Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Ibrahim.

Hal senada dibenarkan Kapolsek Pangkalan Susu AKP Slamet Riyadi. Slamet mengatakan keenam oang lainnya yang ikut ditangkap antara lain Uun Sasmita yang merupakan Kepala Dusun II, Desa Paya Tampak, Pangkalan Susu.

Kemudian Henri yang menjabat Kepala kantor Pos Pangkalan Susu. Diduga Henri menjadi kurir sabu. Para tersangka telah dibawa ke BNN Pusat di Jakarta. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top