Kriminalitas Jakarta

Pemilik 4 Kg Sabu dan 4675 Butir Ekstasi Ditangkap

publicanews - berita politik & hukumBarang bukti 4 kg sabu dan 4675 butir ekstasi diamankan di Polsek Tambora. (Foto: humas Polsek Tambora)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polsek Metro Tambora menangkap dua orang pemilik sabu seberat 4 kg dan pil ekstasi sebanyak 4675 butir, SU dan BL.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH mengatakan, kedua pelaku ditangkap di Jalan Jembatan Besi II Rt 008/02 No 36 Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. "Dua tersangka ditangkap di satu rumah di Jembatan Besi," ujar Iver Son kepada wartawan di kantornya, Minggu (15/7).

Penangkapan kedua pelaku bermula saat anggota Polsek Tambora sedang melaksanakan operasi premanisme, setelah terjadinya keributan tawuran pemuda. Polisi menduga pelaku tawuran berada di sebuah rumah milik SU. Polisi kemudian menggeledah dan mendapati SU di lantai dua.

"SU mengaku, selain dia ada lagi temannya yang bernama AM yang berada di lantai 3," ujarnya.

Saat petugas mencoba menggeledah di lantai tiga, ternyata AM kabur melalui plafon. Justru polisi mendapati BL. "Jadi waktu kami geledah ada 4 bungkus sabu yang masing-masing seberat 1 kg dan ekstasi 4675 butir," Iver Son menuturkan.

Tersangka dan barang bukti langsung diamankan untuk dikembangkan dan mengungkapkan jaringan narkoba lainya. "Termasuk mencari AM yang masih buron," ia menegaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top